DIBUKA PELUANG UNTUK MENJADI AGEN / RESELLER __________________ Hydroxygen Plus® Suplement Paten Yang Terbukti Menyembuhkan ____________________ Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia & COD Dengan Syarat Tertentu.


Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:
  • Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.

[sunting]Serangan Jantung

Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.
Belakangan ini juga sering ditemukan gagal jantung mendadak ketika seseorang sedang beraktivitas, seperti yang menyerang beberapa atlet-atlet sepak bola ternama di dunia di tengah lapangan sepak bola[1]. Biasanya hal itu disebabkan oleh pemaksaan aktivitas jantung yang melebihi ambang batas, atau kurangnya pemanasan sebelum melakukan olah raga.
Makanan juga menjadi penyebab utama terjadinya serangan jantung, terutama junk food. Para penelti dari McMaster University, Kanada, menemukan hasil bahwa orang yang banyak mengonsumsi makanan yang digoreng, cemilan bergaram, dan daging memiliki risiko serangan jantung lebih dari 35 persen lebih besar dibandingkan dengan orang yang mengonsumsi sedikit atau tidak mengonsumsinya[2].






Penelitian membuktikan bahwa Hydroxygen Plus mampu mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah secara signifikan.

Aterosklerosis (penyumbatan arteri) merupakan salah satu pembunuh utama di dunia yang dalam banyak kasus dapat dihindari. Hal ini tidak terlepas dari keterlibatan molekul LDL (yang dikenal sebagai kolesterol “jahat”) yang teroksidasi oleh radikal bebas yang kemudian mengaktifkan respon imun pada lapisan endothelium dinding pembuluh darah sehingga mendorong terbentuknya aterosklerosis (Kaliora et al, 2005). Dengan mengurangi jumlah LDL di dalam darah, maka peluang LDL teroksidasi akan semakin kecil. Cara lainnya adalah dengan mencukupi kebutuhan antioksidan yang secara langsung akan menetralisir radikal bebas sebelum LDL teroksidasi.

Setiap organisme memiliki sistem perlindungan antioksidan endogen untuk membatasi kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh radikal bebas. Namun apabila seseorang telah terpapar dengan obat, alkohol, trauma, racun atau infeksi, maka sistem endogenous tidak lagi memadai untuk melawan oxidative stress dengan efisien sehingga sekarang perlindungannya hanya bergantung pada antioksidan yang didapat dari luar (Kaliora, 2005).

Berdasarkan pengalaman positif dari ribuan pemakai dan dokter di USA yang menggunakan Hydroxygen Plus, maka dilakukanlah sebuah penelitian yang bertujuan melihat efek ateroprotektif atas penggunaan probiotik antioksidan Hydroxygen Plus. Penelitian yang dilakukan oleh Discovery Research Laboratories yang dipimpin oleh Loretta P. Mayer Ph.D dari Northern Arizona University menyimpulkan bahwa Hydroxygen Plus mampu mengurangi perkembangan plak aterosklerotik secara signifikan tanpa bergantung kepada kadar kolesterol, trigliserida ataupun penambahan berat badan.
Efek abnormalitas pada organ tidaklah ditemukan dengan adanya suplementasi Hydroxygen Plus. Aktivitas radikal bebas juga dapat dilihat secara visual melalui analisa LBA (Live Blood Analysis) dimana kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas mengakibatkan kerusakan pada membran sel darah merah disamping kerusakan pada membran sel lainnya. Penggunaan Hydroxygen Plus sesuai dengan anjuran mampu menekan aktifitas radikal bebas sehingga menghindari terjadinya kerusakan pada membran sel darah merah .

Hasil penelitian ini memberikan sebuah harapan baru bagi jutaan penderita penyakit kardiovaskular dan stroke yang merupakan manifestasi klinis dari aterosklerosis.
Hydroxygen Plus mengandung substansi aktif: mineral, trace mineral, asam amino, enzim, agen probiotik dan antioksidan serta memiliki paten internasional dengan no 6.383.534.B1 dan telah mendapatkan pengakuan dari ”Mr. Oxygen” Ed Mc Cabe (peneliti terapi oksigen terkemuka) yang dituliskan dalam bukunya yang berjudul "Flood Your Body with Oxygen - therapy for our polluted world”
Penelitian ini telah dipresentasikan pada pertemuan American Heart Association 7th Annual Conference on Artheriosclerosis, Thrombosis and Vascular Biology pada tanggal 27 - 28 April 2006 di Denver, Colorado, USA.